KALKULATOR AJAIB
PENDIDIKAN

By Tukirin, S.Pd.SD 23 Jan 2023, 07:26:14 WIB Pendidikan
KALKULATOR AJAIB

Gambar : Sukses Selalu


KALKULATOR  AJAIB
(by Abuss Alhalimi)

Tidak heran orang-orang baik itu hobinya berbagi, zahirnya materi dikeluarkan tapi hakikatnya mereka sedang berinvestasi di perusahaan Allah. Mereka tau betul pentingnya pelepasan, the power of release. They have value; Give give and give..

Maka, kalkulator ajaibnya orang soleh hanya ada tombol kurang (-) dan bagi (:), tidak ada tombol tambah (+) dan kali (x). Orang soleh dijanjikan Allah kekuasaan, saldonya tak pernah habis. Saat tenaga dan hartanya dibagi atau dikurangi justru malah rezekinya bertambah dan berkali lipat. Ajaib bukan?

Mungkin ada yang berniaga dengan kalkulasi dan akuntansi yang terukur, ya itu penting untuk menjaga amanah dan buat profit, but at the end 

mereka sadar bahwa mereka butuh asuransi usaha berupa pertolongan langsung dari Allah, maka berinfaq di jalan-Nya adalah preminya sekaligus menjadi perniagaan yang tak pernah “merugi”.

Mereka meyakini 100% dengan pemahaman yg baik bahwa sesungguhnya keajaiban rezeki Allah itu tidak bisa dihitung oleh logika manusia, dan Allah kalau mau kasih rezeki tanpa perhitungan artinya tak terbatas.

Semuanya terjawab dalam Al-Quran yang menjadi landasan magnet rezeki, diantaranya sbb.; 

????? ??????? ???????? ??? ???????? ???????? ???????
Sesungguhnya Allah memberi rezeki kepada siapa yang Dia kehendaki tanpa perhitungan (QS. Ali 'Imran 37)

????? ??????? ??????? ??????? ?????? ?????????
???????????? ???? ?????? ??? ??????????

“Barangsiapa yang bertaqwa kepada Allah, Dia akan berikan jalan keluar dari semua persoalannya. Dan memberikan rezeki dari arah yang tidak disangka-sangka” (Q.S Ath Tholaq 2-3)

?????? ??????? ?????????? ????????? ???????? ?????????? ??????????? ????????????????????? ??? ????????? ????? ??????????? ?????????? ???? ???????????

“Allah telah menjanjikan kepada orang-orang di antara kamu yang beriman dan mengerjakan amal saleh, bahwa Dia sungguh akan menjadikan mereka berkuasa di bumi sebagaimana Dia telah menjadikan orang-orang sebelum mereka berkuasa (Q.S An Nur 55) 

???????? ????????? ??? ?????????? ???? ?????? ????????? ????? ????????? ????????? ????????? ?????????????
“Dan sungguh telah Kami tulis didalam Zabur sesudah (Kami tulis dalam) Lauh Mahfuzh, bahwasanya bumi ini dipusakai hamba-hamba-Ku yang soleh.” (Q.S Al Anbiya 105)

Maka, kejarlah Kesolehan pribadi dan  sosial dg. kalkulator ajaib. Pengurangan (-) diartikan puasa kurang makan, gaya hidup sederhana. Pembagian (:) diartikan zakat sedekah. Biidznillah, rezeki yg akan mengejar Anda ajaib adanya.

Semoga bermanfaat .




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment