Indonesia Raya Terlama
Silaturahmi PGRI Lalan

By Tukirin, S.Pd.SD 12 Jul 2022, 13:29:37 WIB Pendidikan
Indonesia Raya Terlama

Gambar : Foto bersama Ustadz dan Pengurus


Pada hari Sabtu Tanggal 18 Juni 2022 merupakan hari yang memiliki momen terbaik di medio 2022 karena keluarga besar PGRI PC.Lalan mengadakan acara Silaturahmi/temu kangen sesama anggota dan juga para purna bhakti. Acara dihadiri Ketua Pengurus Daerah Kabupaten Musi Banyuasin, Juga Camat Kecamatan Lalan dan juga Anggota Dewan komisi IV bidang Pendidikan DPRD Kabupaten Musi Banyuasin periode 2019-2024. Tidak ketinggalan PGRI juga menghadirkan penceramah milenial yaitu Ustadz Solihin Hasibuan, M.Pd.I selaku pengasuh Pesantren Izzatuna Palembang. Dalam ceramahnya Ustadz menyampaikan betapa mulianya profesi guru ketika diiringi keikhlasan dan memiliki sasaran yang jelas dan benar, bukan hanya sekedar mengejar seseran di dunia. Dan yang menggelitik beliau katakan baru di sini aku nyanyi Indonesia Raya terlama di Indonesia ucap Ustadz dengan candanya.

Dalam menyanyikan lagu Indonesia Raya seluruh hadirin diharap berdiri, Dirigen dan penyiap instrumen mengambil peran tetapi kejadian error pada Handphon sebagai pusat sumber instrumen terjadi, akhirnya harus ganti File di Handphon lain sehingga reaksi para peserta ada yang biasa dan ada juga yang jenuh karena butuh waktu sekitar 5 menit.

Terima kasih tak terhingga tentunya kepada semua pihak yang telah mendukung suksesnya acara tersebut. Khusus kepada seluruh anggota yang telah menginfakkan sebagian hartanya semoga berkah dan mendapat kebaikan tak terhingga.

Semoga dengan silaturahmi dan temu kangen ini akan menjadikan PGRI mampu mewarnai keberagaman profesi yang dibutuhkan oleh khalayak banyak. 

Hidup .......... G U R U

Hidup .................. P G R I

Solidaritas ........................ Y E S

Siapa kita ................................. INDONESIA

 

Terima kasih,

PC.PGRI Lalan




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 116 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment